Kegembiraan kalangan penggemar anime semakin meningkat karena mereka menantikan tanggal rilis ReZero Season 3.

Setelah tiga tahun berlalu sejak Season 2 berakhir di tahun 2021, sesaat lagi serial ini kembali muncul kembali di layar televisi.

ReZero season 3 disutradarai oleh Masahiro Shinohara, yang dikenal dengan karya populer seperti “Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai” dan “Heavy Object.” Season ketiga ini juga menampilkan pencipta Tappei Nagatsuki sebagai pengawas skenario dan Masahiro Yokotani sebagai pemimpin komposisi seri.

Haruka Sagawa berperan sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi, sedangkan musik akan disusun oleh Kenichiro Suehiro. Kemudian animasinya ditangani oleh White Fox Studio.

Jika kalian bertanya-tanya kapan tanggal rilis ReZero Season 3, kami akan membahas semua informasi lain yang perlu diketahui.

Tanggal rilis Suicide Squad Isekai, Joker dan Harley Quinn jadi karakter anime!

Plot ReZero?

Kredit: White Fox

ReZero – Starting Life in Another World adalah seri light novel Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka.

Ceritanya mengikuti Subaru Natsuki, seorang siswa SMA biasa yang dipindahkan ke dunia fantasi. Di dunia baru, Subaru memperoleh kemampuan untuk kembali ke “titik check-point” di masa lalu setiap kali dia mati.

Dengan kekuatan ini, Subaru melakukan perjalanan untuk mengungkap rahasia dunia tempat dia dipindahkan dan menyelamatkan orang-orang yang dia sayangi.

Perlahan-lahan ia terus berjuang menghadapi banyak cobaan, bertemu berbagai karakter, menghadapi kenyataan pahit, dan ia menyadari bahwa kemampuannya memiliki konsekuensi besar.

Kilas cerita ReZero Season 3

Di ReZero Season 3, setahun telah berlalu sejak kejadian di season 2 yang puncaknya terjadi pada pertarungan melawan Kelinci Besar.