Pertempuran antara para pahlawan super dan penjahat semakin tak terhindarkan.

Dengan semakin dekatnya tanggal rilis My Hero Academia Season 7 episode 2, mari kita rekap penayangan perdana musim yang menggelegar.

Episode pertama bertajuk “In The Nick of Time! A Big-Time Maverick from the West,” memperkenalkan Star and Stipe, pahlawan misterius yang sempat ditampilkan secara sekilas di Season 6.

Kehadiran jagoan dari Amerika itu dibuka dengan bentrokannya dengan antagonis utama di serial, Tomura Shigaki, yang tengah dikuasai dalang penjahat, All for One.

Episode pertama dari Season 7 juga menjelaskan motivasi utama di balik kedatangan Star and Stripe yang harus melintasi Pasifik untuk tiba di Jepang.

Dari pertunjukkan luar biasa yang ditampilkannya kita bisa meyakini jika ia bakal memainkan peran penting di musim ini.

Plot cerita My Hero Academia

Kredit: Bones

My Hero Academia adalah manga bertema pahlawan super yang dibuat oleh Kohei Horikoshi. Serial ini mengisahkan perjuangan Izuku “Deku” Midoriya yang berusaha menjadi pahlawan super meski terlahir tanpa kekuatan.

Serial ini memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Sueisha pada Juli 2014 dan masih berlanjut sampai saat ini, dengan lebih dari 40 Volume.

BERITA TERKAIT
Daftar lengkap karakter My Hero Academia
Kolaborasi Blacklist x My Hero Academia terjang Asia Tenggara

Siapa Star and Stipe di My hero Academia?

Kredit: Bones, Shueisha, Kohei Horikoshi

Cathleen “Star and Stripe” Bate adalah pahlawan nomor satu di Amerika. Kekuatannya, New Order, memungkinkan dia menerapkan kondisi pada target dengan cara menyentuhnya dan menyebutkan namanya.

Dari pemutaran perdana My Hero Academia Season 7 kita melihat Star and Stripe menyentuh udara dan kemudian menghilangkannya yang membuat Shigaraki kehabisan napas.