Overlord adalah sebuah light novel populer yang tidak hanya terkenal dengan versi originalnya saja, namun adaptasi anime-nya pun mendapatkan banyak penilaian positif dan pujian..

Setelah sembilan tahun mengudara di dunia anime, kini Overlord akan datang dalam versi movie. Tentu saja Movie Overlord sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Plot Overlord

Kredit: Kugane Maruyama

Overlord memiliki latar waktu di masa depan, tepatnya di tahun 2138, saat sains dan teknologi telah berkembang pesat, dan virtual reality game menjadi sarana hiburan paling populer.

Kisah certia bermula di momen terakhir sebelum penutupan Yggdrasil, sebuah game online terpopuler di masanya. Karakter utama dengan IGN Momonga memutuskan untuk tetap login di detik-detik terakhir penutupan server game favoritnya.

Tepat di waktu penutupan, secara mengejutkan server tidak mati, ia justru terjebak dalam game. Pemain yang memiliki julukan penguasa makam besar Nazarick kini melanjutkan hidupnya dan menghadapi banyak tantangan.

Menggunakan nama guild-nya, Ainz Ooal Gown, ia mulai menjelajahi dunia baru dalam upaya mencari tahu apa yang terjadi dalam game Yggdrasil.

BERITA TERKAIT
Tanggal rilis Wind Breaker Season 2, Bofurin hadapi penantang baru
Trilogi Demon Slayer diumumkan, pertarungan pamungkas tayang di layar lebar

Tanggal rilis movie Overlord: The Holy Kingdom

Kredit: Kugane Maruyama

Movie Overlord: The Holy Kingdom dikonfirmasi akan tayang pada musim Fall 2024, atau tepatnya pada 20 September 2024.