Para penggemar anime seni bela diri yang intens pasti sedang menantikan berita tentang tanggal rilis Kengan Ashura Part 4, yang juga dikenal sebagai Season 2 Part 2.

Diadaptasi dari manga populer karya Yubako Sandrovich dan dianimasikan oleh Larx Entertainment, Kengan Ashura telah memikat penonton dengan adegan pertarungannya yang dinamis, karakter menarik, dan aksi memacu adrenalin.

Kengan Ashura mengikuti kisah Tokita Ohma, seorang seniman bela diri terampil yang memasuki dunia turnamen pertarungan bawah tanah yang dikenal sebagai Kengan Matches.

Bersama para taipan bisnis kuat yang mempekerjakan pejuang untuk mewakili mereka, Ohma berpetualang di dunia yang penuh dengan persaingan, aliansi, dan pertempuran sengit untuk mencapai tujuannya.

Tanggal rilis movie Blue Lock, Indonesia kapan?

Apa yang akan terjadi di Kengan Ashura Part 4

Kredit: Netflix

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, sudah banyak yang memperkirakan bahwa Part 4 dari “Kengan Ashura” akan menjadi bagian akhir dari serial animenya.

Sebagai paruh kedua dari Season 2, Kengan Ashura Part 4 pada dasarnya bakal menyelesaikan alur cerita yang tersisa.

Dengan total 236 chapter manga yang diterbitkan dan sekitar 181 chapter sudah diadaptasi menjadi anime, kini hanya sekitar 55 chapter tersisa untuk dicakup oleh serial ini.