Dalam waktu dekat, anime Blue Lock Season 2 sudah akan dirilis. Dengan ending season pertama yang cukup menggantung, para penggemar tentu sudah tidak sabar untuk mengetahui kisah selanjutnya.

Blue Lock adalah adaptasi anime dari serial manga olahraga populer yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. Anime ini diadaptasi oleh 8-bit, di mana season pertamanya ditayangkan mulai 9 Oktober 2022 hingga 26 Maret 2023.

Blue Lock
Screenshot oleh Jonathan Yee/

Cerita Blue Lock ini berpusat pada Yoichi Isagi, seorang murid sekolah menengah yang memiliki bakat besar dalam hal bermain sepak bola. Dirinya memiliki ambisi membara untuk menjadi striker terbaik dunia dan memimpin Jepang menuju kejayaan di Piala Dunia.

Namun dikisahkan, tim nasional Jepang kekurangan striker yang mampu mengubah permainan dengan naluri mencetak gol tinggi demi mengamankan kemenangan di setiap pertandingan. Hal ini membuat federasi sepak bola membuat program Blue Lock untuk menemukan striker terbaik.

BERITA ANIME LAINNYA
Cara download game Blue Lock sebelum dirilis
Kenapa Ao Ashi dianggap lebih baik dari Blue Lock?
Tanggal rilis Blue Lock Movie, karakter, pengisi suara, dan plot cerita

Pertandingan dilanjutkan di Blue Lock Season 2

Yoichi Isagi
Kredit: Eight Bit

Season pertama dimulai dengan alur perkenalan, di mana ada 300 striker berusia di bawah 20 tahun (U-20) dengan talenta paling menjanjikan di Jepang menerima undangan tak terduga. Mastermind Ego Jinpachi, yang bertugas menempa para striker ini meluncurkan program Blue Lock yang terbilang cukup radikal.

Blue Lock menciptakan lingkungan yang mengubah penyerang berbakat menjadi pesaing, memaksa mereka untuk bersaing dan saling sikut dalam serangkaian seleksi yang ketat.

Kredit: 8-Bit

Setiap tahap berfungsi sebagai babak penyisihan, di mana tim terbaik berisikan pemain terkuat yang akan lolos ke fase berikutnya. Namun ketika season perdana berakhir, kisahnya masih belum selesai dan cukup menggantung yang membuat penggemar cukup penasaran dengan kisah selanjutnya.

Melalui Blue Lock Season 2, tentu saja para penggemar dapat menantikan kelanjutan dari proses yang terjadi di dalam program tersebut dan menjanjikan pertarungan yang lebih menggemparkan lagi.