Tensura Season 3 menjadi salah satu serial yang sangat ditunggu-tunggu di tahun ini. Perjuangan Rimuru yang terlahir kembali untuk menjadi Slime, monster terlemah, sampai bisa menjadi Demon Lord telah menghipnotis para penggemar untuk tetap setia menantikan kelanjutan kisahnya.

Seperti yang sebelumnya sudah diumumkan, Tensura Season 3 bakal tayang mulai April mendatang. Tak hanya itu, pengumuman juga menyebutkan jika musim terbaru nanti akan mengangkat kisah Holy Demon Arc.

Pada artikel ini kami akan menyajikan garis besar momen yang bakal terjadi di musim mendatang.

Peringatan: Spoiler bagi yang belum membaca Light Novel Tensura Volume 7 sampai 9 dan Manga chapter 88 sampai 114


BERITA TERKAIT
Tanggal rilis Tensura Season 3 terungkap
Karakter Solo Leveling terkuat, miliki kekuatan setara militer satu negara

Bocoran Tensura Season 3


Lawan lama dan ancaman baru

Bocoran Tensura Season 3
Kredit: Eight Bit

Jatuhnya Clayman membuat tensi antara Rimuru dan Holy Empire of Lebelius meningkat. Perseteruan keduanya dimulai saat Sakaguchi, ketua ksatria Lebelius, menyerang Rimuru. Kemudian keadaan semakin menegang saat pendeta yang dikirim ke kerajaan tersebut terbunuh.

Menghadapi potensi perang, Rimuru mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari Lubelius, termasuk Hinata. Kesalahpahaman dan konflik di masa lalu memicu ancaman konflik besar-besaran, dan Rimuru berniat menjalankan diplomasi untuk membersihkan kesalahpahaman tersebut sekaligus menghindari perang.

Ancaman lain juga harus dihadapi negara Jura Tempest, ini datang dari sebuah Kekaisaran dari Timur. Kekuatan besar dari pemain baru ini membuat Rimuru harus waspada dan memperkirakan seberapa besar dampak yang bisa dibuatnya.


Rimuru dihadapkan dengan potensi pengkhianatan

Kredit: Eight Bit

Ancaman ternyata tak datang dari pihak luar saja, kedamaian Jura Tempest juga terancam oleh potensi bahaya dari dalam.