Saitama, pahlawan yang dapat menaklukkan musuh mana pun dengan satu pukulan, akan menukar tampil dalam One Punch Man Live Action.

Film versi live-action dari serial anime One Punch Man kini resmi sedang dalam pengerjaan. Kabar baiknya, susunan tim di produksinya menjanjikan perpaduan aksi dan humor yang luar biasa.

Kredit: Netflix

, One Punch Man Live Action menggabungkan bakat Dan Harmon dan Heather Anne Campbell dari Rick and Morty, serta Justin Lin, sutradara di balik lima film Fast & Furious.

Tanggal rilis movie Blue Lock, Indonesia kapan?

Film One Punch Man Live Action digarap Dan Harmon dan Justin Lin

Film One Punch Man Live Action digarap Dan Harmon dan Justin Lin
Kredit: Shueisha, JC Staff

Sony Pictures tampaknya berupaya keras untuk membuat adaptasi live-action dari serial manga dan anime yang sangat populer, One Punch Man.

Hal ini terlihat dari kehadiran duet Dan Harmon dan Justin Lin yang mengejutkan.

Dan Harmon, yang terkenal karena serial komedi populer karyanya Rick and Morty, adalah pilihan yang cukup mengejutkan. Namun, kepekaan komedinya sangat selaras dengan gaya humor One-Punch Man.

Kedua seri ini sama-sama menampilkan hal yang absurd, di mana petualangan antardimensi Rick dan Morty cukup sejalan dengan pertarungan kocak Saitama yang memiliki kekuatan luar biasa.

Kredit: Adult Swim

Kemampuan Harmon dalam menciptakan dialog lucu dan observasi cerdas bisa saja menampilkan komedi emas One Punch Man dengan sempurna.