Anime dikenal sebagai sarana tontonan yang penuh dengan gaya animasi, tampilan kreativ, dan desain karakter menawan. Di sekian banyak karakter, ada tipe tertentu yang sangat populer, yakni karakter pria anime berambut putih.

Karakter berambut putih seringkali memiliki ciri khas yang membuatnya menonjol. Warna rambut ini tidak umum di kehidupan nyata, sehingga membuat karakter pria anime berambut putih menjadi unik, dan keunikan tersebut seringkali membuatnya lebih berkesan.

Untuk itu, pada artikel ini kami akan membahas lima karakter pria anime berambut putih paling ikonik.

5 rekomendasi anime action serupa Demon Slayer

5 karakter pria anime berambut putih paling ikonik

Gintoki – Gintama

5 karakter pria anime berambut putih paling ikonik
Sumber: Gintama

Gintoki adalah protagonis dan karakter pria anime berambut putih dari serial Shonen komedi klasik, Gintama. Meskipun terkadang malas dan santai, Gintoki adalah salah satu protagonis Shonen yang paling digemari dengan daya tarik sarkasme dan komentarnya yang sinis.

Anehnya, meski berkepribadian malas, Gintoki selalu mampu menangani pekerjaannya dengan baik. Kendati Gintama adalah serial komedi, serial ini memiliki momen-momen intens yang ditampilkan dalam ilmu pedang Gintoki yang didasari keinginan untuk melindungi teman-temannya.

Killua Zoldyck – Hunter x Hunter

Kredit: Madhouse

Killua Zoldyck adalah salah satu karakter utama dalam Hunter x Hunter yang berbagi ikatan mendalam dengan Gon Freecs, protagonis serial ini. Meskipun keduanya bercita-cita menjadi pemburu terkenal, Killua berasal dari latar belakang yang lebih gelap. Bahkan di antara keluarga pembunuh profesional – ia adalah salah satu yang terbaik di anime.

Kakek Killua, Zeno Zoldyck, mengakui bakat Killua meski usianya masih muda. Namun, keterampilan bertarung Killua tidak mencapai puncaknya di anime sampai dia mempelajari Nen dan mampu menggunakan keterampilan Godspeed – kemampuan berbasis petir yang kuat dalam meningkatkan elemen ofensif.

Hatake Kakashi – Naruto

Kredit: Pierrot

Hatake Kakashi adalah karakter populer dari Waralaba Naruto. Juga dikenal sebagai “Copy Ninja,” kemampuannya menjadikannya salah satu karakter paling serbabisa dalam pertunjukan. Ini bisa ia lakukan karena memiliki Sharingan. Meskipun dibatasi Chakra yang tidak terlalu besar, kecerdasannya terbilang luar biasa sebagai seorang Shinobi.