Kembali lagi dengan pembahasan Jujutsu Kaisen, kali ini dengan topik yang mungkin paling banyak dibicarakan, apa lagi kalau bukan fenomena kembalinya Gojo Satoru.

Baru-baru ini, tepatnya di Manga Chapter 260, Gege Akutami membeberkan informasi mengenai kembalinya Gojo Satoru.

Pada panel terakhir Chapter tersebut, mendiang Penyihir Jujutsu terkuat di dunia, Gojo Satoru, muncul kembali. Tapi apakah itu Gojo yang asli? Apa itu hanya arwah? Atau mungkin itu Cursed Spirit?

Jujutsu Kaisen cetak rekor dunia baru, One Piece dan AoT lewat!

Kematian Gojo Satoru

Kematian Gojo Satoru
Kredit: Gege Akutami

Dalam duel melawan Sukuna di Perang Shinjuku, tubuh Gojo terbelah dan dia terkapar menghadap langit. Kemampuan adaptasi luar biasa dari Sukuna terbukti ampuh dalam mencari celah pada teknik pertahanan Limitless Gojo yang dikenal tak tertandingi.

Hasilnya, satu serangan fatal mengenai pinggang Gojo dan membelah tubuhnya menjadi dua. Saat tubuh bagian bawah masih berdiri, bagian atas tubuh Gojo tergeletak dan ia memuntahkan banyak darah. Momen itulah yang menjadi penanda akhir hayat Gojo.

Movie Jujutsu Kaisen segera dirilis usai borong penghargaan

Apakah Gojo Satoru benar-benar bangkit kembali?

Kredit: Gege Akutami

Sebagian besar Chapter 260 menggambarkan pertarungan Sukuno melawan duo Yuji dan Todo. Meski Sang Raja Kutukan dihajar habis-habisan, kita semua tahu jika itu tidak cukup untuk menumbangkannya.

Di satu momen mengejutkan, Sukuna tiba-tiba melihat sosok familiar yang dijelaskan Gege Akutami sebagai “Arwah Dari yang Terkuat”.