Jujutsu Kaisen 257 menjadi chapter manga yang sangat dinanti-nantikan karena di sanalah mister tentang Yuji bakal terjawab, dan bocoran telah menunjukkan beberapa hal yang sudah diprediksi banyak orang.

Di chapter sebelumnya, pertarungan antara Sukuna dan tim sekolah Jujutsu terus berlanjut. Di tengah pertempuran sengit, Yuji mampu mengeluarkan potensi yang sebenarnya.

Selain itu, hal mengejutkan lain di Jujutsu Kaisen 257 adalah terungkapnya fakta hubungan Yuji dan Sukuna. Fakta tersebut membenarkan teori yang selama ini berkembang di kalangan para penggemar.

BERITA TERKAIT
Jujutsu Kaisen cetak rekor dunia baru, One Piece dan AoT lewat!
Movie Jujutsu Kaisen segera dirilis usai borong penghargaan

Jujutsu Kaisen 257 menegaskan Yuji bukan kembaran Sukuna

Jujutsu Kaisen 257 menegaskan Yuji bukan kembaran Sukuna
Sumber: Crunchyroll

Menurut bocoran, Jujutsu Kaisen Chapter 257 dimulai dengan kilas balik Sukuna yang tengah berbicara dengan Uraume tentang kelahiran Yuji. Sukuna mengungkapkan bahwa saat ia masih dalam kandungan, ia memakan saudara kembarnya.

Jiwa yang tersisa dari tubuh yang mati itu kemudian berinkarnasi menjadi Jin Itadori, ayah Yuji. Secara tidak langsung, itu menegaskan jika mereka lahir dari garis keturunan yang sama.

Di momen flashback itu pula Uraume menanyakan apakah Yuji memiliki potensi yang sama dengan dirinya. Sayangnya jawaban Sukuna tidak terungkap, lalu alur waktu kembali maju ke adegan pertarungan.