Dalam dunia Demon Slayer, Hashira adalah kelompok pendekar pedang paling elit yang telah menguasai teknik pernapasannya masing-masing untuk mencapai kekuatan dan ketangkasan luar biasa.

Di antara ratusan prajurit di Demon Slayer Corp, satu orang mendapat gelar sebagai Hashira terkuat di Demon Slayer — Gyomei Himejima. Yang lebih luar biasa lagi, karakter ini tidak bisa melihat.

Mari kita selidiki lebih dalam kemampuan Stone Hashira, pilar yang menjulang tinggi dengan kepribadian yang unik. Kami akan mengeksplorasi kekuatannya dan mengapa dia dianggap sebagai Hashira terkuat di Demon Slayer.

Peringatan: Spoiler jika kalian belum membaca manga Chapter 134 belum menonton dua Season pertama animenya.

Tak perlu lama menanti Demon Slayer Season 5, ini alasannya

Alasan Gyomei Himejima merupakan Hashira terkuat di Demon Slayer

Alasan Gyomei Himejima merupakan Hashira terkuat di Demon Slayer
Kredit: ufotable

Hashira, sembilan prajurit elit, adalah pendekar pedang paling terampil di Korps Pembunuh Iblis. Dengan komitmen teguh untuk membasmi iblis dari dunia, mereka telah mengabdikan diri pada penyempurnaan teknik tempur mereka tanpa henti.

Melalui pelatihan dan pertarungan tiada henti selama bertahun-tahun, mereka telah berkembang menjadi kekuatan yang tidak dapat dihentikan, sekaligus ditakuti dan dihormati oleh semua orang.

Jika pendekar pedang legendaris Yoriichi Tsugikuni dipandang sebagai Pembunuh Iblis terkuat sepanjang masa, Gyomei dianggap sebagai Hashira terkuat di Demon Slayer saat ini.

Bocoran ending Demon Slayer, Nezuko kembali jadi manusia​
Kredit: ufotable

Gyomei memiliki perawakan besar dengan tinggi 220 sentimeter dan memiliki tubuh berotot yang mengesankan. Namun bukan hanya ukuran fisiknya yang membuatnya menjadi petarung yang kuat.

Gyomei kehilangan penglihatannya sejak masih kecil, itu memaksanya untuk mengembangkan teknik konsentrasi khusus yang memungkinkan dia memfokuskan energinya ke tingkat yang luar biasa.