Sejumlah anime 2024 terbaik yang sensasional telah menunggu kalian, dan inilah serial pilihan kami yang paling dinanti di tahun 2024.

Bersiaplah untuk perjalanan rollercoaster melalui cerita menarik dan animasi visual tingkat tinggi yang akan membuat kalian terkagum.

Jajaran serial anime ini menampilkan perpaduan antara serial baru yang sangat dinanti seperti Solo Leveling dan Delicious in Dungeon sampai serial lanjutan favorit penggemar seperti Oshi no Ko dan Bleach.

Anime 2024 terbaik yang paling dinanti

  • Solo Leveling
  • Oshi no Ko season 2
  • Bleach: Thousand-Year Blood War part 3
  • Delicious in Dungeon
  • Mashle: Magic and Muscles season 2
  • Demon Slayer season 4 Hashira Training arc

Solo Leveling

Anime 2024 terbaik yang paling dinanti
Screenshot oleh Joseph Asuncion/

Tanggal rilis: 6 Januari

Solo Leveling menjadi salah satu anime 2024 terbaik yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Diadaptasi dari novel web Korea Selatan, serial ini mengikuti kisah Sung Jinwoo, yang awalnya dianggap sebagai Hunter lemah. Hidupnya berubah secara dramatis ketika dia selamat dari Dungeon yang berbahaya dan memperoleh kemampuan luar biasa.

Kemampuan baru itu membuat dirinya bisa naik level seperti karakter game dan mengendalikan bayangan. Di sepanjang parjalanannya, dia menghadapi banyak musuh kuat mulai dari manusia sampai monster.

Ada dua hal penting yang menjadi alasan perjalanan berbahaya tersebut, yaitu mengungkap misteri Duengon dan menguasai kekuatan barunya.

Para penggemar tidak sabar untuk melihat adaptasi anime Solo Leveling karena serial ini memiliki rangkaian pertarungan yang luar biasa dan elemen menghibur.

BERITA TERKAIT
5 movie anime 2024 paling wajib ditonton

Oshi no Ko Season 2

Kredit: Doga Kobo,

Tanggal rilis: Juli 2024

Oshi no Ko Season 2 melanjutkan narasi menawan yang diperkenalkan di season pertamanya.

Menyusul kematian tragis sang idola, Ai Hoshino, anak-anaknya “Aqua” dan “Ruby” berusaha mengikuti jejaknya dan mengungkap kebenaran di balik kematian yang terlalu dini.

Anime 2024 terbaik ini menjanjikan eksplorasi lebih dalam tentang sisi gelap industri hiburan dan menantang persepsi glamor kehidupan idola.

Para penonton bisa mengharapkan perjalanan yang menggugah pikiran yang menyelidiki kompleksitas ketenaran, ambisi, dan pengorbanan yang dilakukan untuk mengejar popularitas.

Bleach: Thousand-Year Blood War part 3

Sumber: Bleach

Tanggal rilis: Musim semi

Memasuki musim ketiga, pertarungan arc Bleach Thousand Year Blood War semakin membara.

Jika sudah menonton dua musim pertama, kalian pasti sudah tahu bahwa serial anime ini bukan hanya adaptasi manga. Ada langkah-langkah peningkatan dengan menambahkan kekuatan baru, adegan baru, dan pertarungan baru, yang semuanya terlaksana dengan bantuan dari pencipta manga asli, Tite Kubo.

Pertarungan Thousand Year Blood War masih belum menemui titik akhir, dengan konflik antara Quincy dan Soul Reaper yang terus berkecamuk.

Dan jika kalian belum menonton dua musim pertama, tunggu apa lagi? Tidak ada kata terlambat untuk merasakan pertunjukkan menawan tersebut.

BERITA TERKAIT
5 karakter anime terkuat sepanjang sejarah, mulai dari penyihir sampai super hero

Delicious in Dungeon

Kredit: Studio Trigger

Tanggal rilis: 4 Januari

Delicious in Dungeon yang debut di tahun 2024 menawarkan genre petualangan fantasi yang menyegarkan. Berpusat pada kelompok Party karismatik beranggotakan Laios, Marcille, dan Chilchuck, anime ini menghadirkan suasana santai dan lucu.

Anime 2024 terbaik ini bermula setelah seorang penyihir gila menenggelamkan Kerajaan Emas di bawah tanah, kemudian para petualang berbondong-bondong datang ke Dungeon labirin untuk mengejar harta karun kerajaan tersebut.

Apa yang membedakan Delicious in Dungeon adalah pendekatan inventifnya untuk bertahan hidup yang fakta bahwa persediaan makanan semakin menipis. Sentuhan unik ini mendorong narasi ke wilayah yang belum dijamah sebelumnya.

Mashle: Magic and Muscles season 2

Kredit: A-1 Pictures

Tanggal rilis: 6 Januari