Anime Solo leveling telah meninggalkan kesan mendalam di awal 2024, tak heran jika para penggemar mulai bertanya-tanya, “Apa yang akan terjadi di Solo Leveling Season 2?”

Informasi terbaru telah memastikan jika Solo Leveling Season 2 akan dirilis pada akhir tahun mendatang, tapi jika kalian tidak sabar menanti, berikut bocoran tentang apa yang bakal penggemar lihat di musim mendatang.

Arc apa yang akan diadaptasi di Solo Leveling Season 2?

Season 1 yang menyuguhkan 12 episode telah mengadaptasi 45 chapter manga, atau sampai penghujung Arc Job Change. Solo Leveling Season 2 dipastikan bakal menayangkan 13 episode, maka besar kemungkinan jumlah konten yang diadaptasi tidak akan jauh berbeda dari musim sebelumnya.

Menimbang hal tersebut, ada dua opsi yang mungkin terjadi di ending musim mendatang. Opsi pertama, kisah bakal berakhir di Arc Return to Demon Castle, opsi berikutnya mencangkup Arc Jeju Island.

3 manga mirip Solo Leveling, puaskan dahaga petualangan penuh aksi

Spoiler Solo Leveling Season 2

Solo Leveling Season 2
Kredit: Dubu (Redice Studio)

Peringatan: Spoiler bagi kalian yang belum membaca manga chapter 46 sampai 107.

Hal besar pertama yang pasti akan terjadi di Solo Leveling Season 2 adalah meningkatnya status Hunter Sing Junwoo ke Rank S.

Kekuatan besar Sing Jinwoo tidak selamanya bisa ia sembunyikan, lambat laun sejumlah orang mulai menyadari ada yang berbeda dari dirinya pasca tragedi Dungeon ganda.

Merespon hal tersebut, Jinwoo memutuskan untuk melakukan evaluasi ulang dan akhirnya ditetapkan sebagai Hunter S-Rank terbaru di Korea. Hal ini menggembaran jagat Korea karena belum pernah ada Rank S baru selama 10 tahun terakhir.