Shangri La Frontier menjadi tambahan terbaru dalam anime yang mengusung tema game VMMORPG. Rakuro Hizutome, karakter utama dalam serial ini, gamer dengan skill tinggi mencoba Shangri La Frontier yang dikenal sebagai game terbaik saat ini.

Petualangannya yang begitu mengagumkan membuat para penggemar mulai tidak sabar dan bertanya-tanya apa keseruan yang menanti di Shangri La Frontier Season 2.

Season pertama mengadaptasi tiga Arc Manga yang terdiri dari 46 chapter menjadi 25 episode. Jika Shangri La Frontier kembali dihadirkan dengan jumlah 25 episode, maka akan ada tiga Arc yang diadaptasi, mulai dari Arc Ether Reactor, sampai Arc Nightslayer’s Shadow.

Jika kalian penasaran bagaimana kelanjutan pertarungan Sunraku di Shangri La Frontier Season 2, simaklah ulasan lengkapnya di artikel ini.

Peringatan: Spoiler bagi kalian yang belum membaca manga chapter 47 sampai 96.

BERITA TERKAIT
Petunjuk kru Topi Jerami ke 10 makin jelas, misteri One Piece hampir terbongkar
Spoiler Demon Slayer Season 4, banyak Hashira turun tangan!

Spoiler Shangri La Frontier Season 2

Shangri La Frontier Season 2
Kredit: C2C

Sunraku mendapatkan hadiah loot menarik dari Weathermon,  sayangnya itu tidak bisa digunakan karena penggerak utama “Reaktor Ether” rusak. 

Untuk memperbaikinya, dia harus mencari sejumlah material yang dibutuhkan. Shangri La Season 2 pun dimulai dengan upaya Sunraku dalam mendapatkan material tersebut.

Namun setelah Reaktor Eter berhasil diperbaiki, SUnraku tetap tidak bisa menggunakannya karena kutukan Lycagon. Kecewa dengan hal tersebut, dia memutuskan untuk istirahat dari Shangri La Frontier dan kembali ke salah satu permainan favoritnya, Nephilim Hollow.

Saat Sunraku mengira tidak akan menemui hal apapun tentang Shangri La, nasib berbicara lain. Ia bertemu Rust dan Mordo di Nephilim Hollow yang memiliki petunjuk tentang Unique Monster.