Anime Mushoku Tensei menyuguhkan cerita Isekai dengan fokus pada pembangunan dunia dan pengembangan karakter. Ceritanya mengikuti kisah hidup Rudeus Greyrat, reinkarnasi dari seorang yang gagal, memutuskan untuk memanfaatkan kehidupan barunya sebaik mungkin.

Setelah bagian pertama dari musim kedua rampung dirilis pada September tahun lalu, kini Mushoku Tensei Season 2 Part 2 bakal segera menyusul, tepatnya di 7 April mendatang.

Tentu saja para penggemar serial ini sangat antusias untuk menanti apa yang akan terjadi pada Rudeus Greyrat dan teman-teman barunya di Universitas Sihir Ranoa.

Mengingat setiap part anime ini selalu mencakup sekitar tiga volume novel ringan, besar kemungkinan part berikutnya akan mencakup volume 10 hingga 12. Untuk itu. berikut semua alur cerita utama yang bakal terjadi di Mushoku Tensei Season 2 Part 2, berdasarkan light novel.

Peringatan: Spoiler bagi kalian yang belum membaca light Novel Mushoku Tensei volume 10 sampai 12.

One Piece 1110: Kekuatan Gorosei terungkap, bukan buah iblis

Bocoran Mushoku Tensei Season 2 Part 2

Pernikahan Rudeus dan Sylphy

Bocoran Mushoku Tensei Season 2 Part 2
Kredit: TOHO Animation

Rudeus dan Sylphy menjadi pasangan pada akhir Season 2 Part 1 setelah Rudeus melamarnya di episode pamungkas. Para penggemar serial ini sangat antusias melihat keduanya akhirnya bersatu, dan banyak yang tentunya menantikan untuk melihat hubungan mereka berkembang lebih jauh.

Mushoku Tensei Season 2 Part 2 bakal dibuka dengan pernikahan Rudeus dan Sylphy. Namun, ada banyak persiapan yang harus dilakukan terlebih dahulu, seperti mencari rumah untuk pengantin baru, jadi jangan berharap pernikahan terjadi di episode pertama.

Kedatangan saudara Rudeus

Kredit: TOHO Animation

Bagian 2 Musim 2 juga akan memperkenalkan kembali saudara perempuan Rudeus, Aisha dan Norn, dua karakter yang diperkenalkan di musim pertama.

Terhitung sudah cukup lama Rudeus tidak berjumpa keduanya. Meski masih anak-anak, mereka kini jauh lebih besar sejak terakhir kali bertemu Rudeus.