Setelah sukses besar dalam adaptasi Webtoon dan Anime, Solo Leveling Live Action kini dikonfirmasi akan menjadi tambahan terbaru dari serial populer tersebut.

Kepopuleran Solo Leveling dimulai saat mendapatkan adaptasi Webtoon yang mampu mendapatkan banyak penggemar melalui sajian aksi menarik dan cerita menegangkan.

Kemudian hadir adaptasi Anime yang juga tidak kalah sukses. Meski hanya menampilkan 12 episode saja, musim pertama serial Anime tersebut mendapatkan banyak pujian dari penggemarnya.

Berkaca dari dua kesuksesan tersebut, tak mengherankan jika Solo Leveling Live Action dicanangkan hadir guna memaksimalkan momentum kemeriahan yang masih berkobar.

BERITA TERKAIT
Solo Leveling: Kekuatan terbesar Sung Jin Woo
Shadow Solo Leveling terkuat, siapa paling diandalkan Sung Jin-Woo?

Solo Leveling Live Action segera tiba

Solo Leveling Live Action segera tiba
Kredit: DnC, WEBTOON Biz

Seperti dilansir dari , Solo Leveling Live Action sedang dalam masa pengerjaan. Ini terungkap dalam sesi wawancara bersama Heaeun Kwak dan Wangho Lee, direktur kreatif dan CEO D&C Webtoon Biz.

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut tentang apa yang bisa kita harapkan dari Solo Leveling Live Action.

Kendati demikian, ada kabar lain terkait serial tersebut. Yakni kelanjutan Webtoon yang bakal dilakukan dengan mengadaptasi sekuel Novel berjudul Solo Leveling: Ragnarok.