Sebagai salah satu serial manga terpanjang di dunia, banyak yang bertanya-tanya: Berapa volume One Piece yang beredar?

Bergabunglah bersama kami dalam penjelasan yang menyelami dunia bajak laut dan mengungkap berapa banyak volume One Piece yang tersedia hingga saat ini.

Dibuat oleh Eiichiro Oda, manga One Piece dimulai pada tahun 1997. Serial ini mengisahkan perjalanan Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda dengan kemampuan meregangkan tubuhnya seperti karet setelah memakan Buah Iblis.

Luffy berangkat untuk menemukan harta karun legendaris bernama One Piece yang tersembunyi di suatu tempat di lautan luas, agar bisa menjadi Raja Bajak Laut.

Di sepanjang perjalanannya, ia mengumpulkan kru yang beragam, masing-masing memiliki impian dan tujuan yang unik. Bersama-sama mereka mengarungi Grand Line, menghadapi musuh-musuh yang kuat, menemukan pulau-pulau tersembunyi, dan mengungkap misteri dunia.

Ini adalah kisah petualangan, persahabatan, dan pengejaran impian di dunia yang penuh dengan karakter unik dan kekuatan luar biasa.

Kredit: Toei Animation

Manga One Piece diklasifikasikan ke dalam volume seperti serial manga pada umumnya. Setiap volume berisi sejumlah chapter yang disusun berdasarkan alur cerita atau elemen tematik.