Mencari manga mirip Solo Leveling? Kalian beruntung!

Manhwa Solo Leveling telah meninggalkan kesan mendalam pada para penggemar manga, manhwa, dan video game berkat perpaduan ciamik dari elemen video game yang menawan, rangkaian aksi spektakuler, dan gaya seni yang indah.

Sejak manganya berakhir pada tahun 2021 silam, para penggemar mulai mencari alternatif manga mirip Solo Leveling untuk memuaskan hasrat akan manga yang memacu adrenalin.

Untungnya, ada beberapa manga dan manhwa dengan elemen serupa yang menawarkan solusi sempurna bagi mereka yang ingin merasakan kembali keseruan Solo Leveling.

Berikut tiga manga mirip Solo Leveling yang patut kalian baca.

BERITA TERKAIT
Tanggal rilis Solo leveling Season 2
Karakter Solo Leveling terkuat, miliki kekuatan setara militer satu negara

3 manga mirip Solo Leveling

Overlord

Overlord menawarkan perspektif unik dengan menempatkan pembaca pada posisi antagonis dalam video game.

Momonga, yang terjebak dalam dunia game virtual sebagai Tuan Ainz Ooal Gown, memulai perjalanan untuk menaklukkan dunia baru ini sambil mengungkap misteri seputar keberadaannya.

Meskipun tidak berfokus pada peningkatan level dan kekuatan, serial ini bakal memuaskan hasrat akan manga yang berpusat pada kiasan video game.

Kekuatan Ainz Ooal Gown yang luar biasa menjadikannya sosok yang mirip dengan Sung Jinwoo.

Reborn as a Space Mercenary: I Woke Up Piloting the Strongest Starship!

3 manga mirip Solo Leveling
Kredit: Ryuto, Tetsuhiro Nabeshima, Shunichi Matsui

Reborn as a Space Mercenary adalah manga menawan dan mudah dibaca yang cocok untuk para pencari cerita petualangan ringan.

Manga mirip Solo Leveling ini berpusat pada kisah Takahiro, seorang pria biasa yang terjun ke dunia video game penjelajahan luar angkasa di mana dia bangkit kembali di atas kapal luar angkasa yang tangguh.